Apa jadinya Dewi Persik di Lepasin di Hutan???

Bisa aja sich… kalo sampe dewi persik ikut saya ke tengah-tengah hutan rawa di Kalimantan mungkin akan saya tinggalin begitu aja di tengah hutan… Gak usah khawatir, emang udah habitatnya kok… Cukup pake rambutnya aja udah bisa buat selimutan kalo malam-malam.

Sampe kapan ya acara entertainment dan insan entertainment dinegara ini bisa memberikan tayangan yang mendidik.

Mudah-mudahan masih ada harapan.

2 thoughts on “Apa jadinya Dewi Persik di Lepasin di Hutan???

  1. boleh lah””’///
    biasa kalau saudaranya tarsan kan gak pake baju,,,,,
    buka aja dah”””’
    ngapain di tutupin segala emang dia punya malu.
    kalau boleh
    namanya ganti aja jd dewi perosak moral

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s